MY FAVORITE LINK


ORGANISASI, cLUB, FORUM AMATIR RADIO :

AMATIR RADIO DATA :


PERSONAL AMATIR RADIO WEBSITE :


BACK BERANDA

9 responses to “MY FAVORITE LINK

  1. Selamat kenal Om Lutfi

  2. Salam kenal kembali om wim Thank’s mampirnya.

  3. wah banyak sekali nih om LINK nya, salut buat om Luthfi klo sempat mau sy klik atu..atu tuh LINK nya. biar nambah wawasan gitu!, o ya mampir mampir ya di blog sy http://senatronika.blogspot.com . kali aja om Lutfi atau teman2 ada yang butuh perangkat… he …he ….salam 73.

  4. saya juga pernah nyoba CB di skema om lutfi dulu waktu th 87 an, kesalahan persis di relay nya karena harus jumper sana sini jadi waktu jadi,begitu teg 12v on langsung kebakar he…he…he salam kenal, lewat latar belakang yg hampir sama siip, 73

    • Om Gugun

      Salam kenal juga om Gugun …. Haha ha ha ha kita punya ceritera yang sama pasa awal pembuatan radio CB kesalahan pada relay …. waktu itu rangkaian saya juga langsung kebakar …. he he he he

      salam … Lutfi … YC3LSB

  5. lek sugeng banyuwangi ( YD3UQQ )

    wah lama gak ikutan om lutfi makin mantaf aza nih sama web nya he he he ngikut ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!

  6. assalamu alaikum saya sering nyebur di sini om biarpun ndak pakai kenalan lebih dulu. salam kenal dari aq di gresik yg hobinya sama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s