Homebrew CB AM CH. 14 ….. 27.125 MHz

Kelanjutan dari Posting mengenai CB AM CH. 14 kali ini saya akan memposting skema dari CB AM yang saya rakit , Untuk unit dari CB AM ini memang sengaja saya pisahkan antara Transmitter dan Receiver sendiri untuk mempermudah eksperiment tapi untuk skema sudah saya jadikan satu.

Skematik diagram CB AM

CB CH 14

PCB CB AM

CB CH 14

CB AM CH 14 ini sempat saya pakai komunikasi dengan teman lokal jarak dari tempat saya sampai ke lawan bicara sekitar 10 km ….. saya mempergunakan antena open dipole dengan ketinggian sekitar 6 meter dari ground

Video QSO dengan homebrew CB AM

 

5 responses to “Homebrew CB AM CH. 14 ….. 27.125 MHz

  1. wah mulai lagi neh chibi chibian.. 🙂 saya jadi pengen bikin pak.. cuman emang susah cari trafo_IF di toko lokal sini.. tapi saya ada rongsokan radio AM jaman dulu mau tak modif

  2. Mas ada pcbnya mas, sy pingin juga .merakitnya

  3. bang luvy no hpnya berapa biar saya bisa menghubungi bang luvy mau minta tolong masalah radio cb 27mh

  4. Dyaz agung prayoga

    Pak dimana sya bisa dpatkan pcbnya..?
    Mohon infonya..thx

Tinggalkan komentar