New Dua Band 80M/40M QRP Power Amplifier IRF540 … 10Watt

Rangkaian Power Amplifier ini sederhana pada praktek QRP dua Band saya terakhir bisa saya dapatkan Power antara 7watt sampai 12watt tegangan normal 13.8V ….Skematic Diagram :

12 responses to “New Dua Band 80M/40M QRP Power Amplifier IRF540 … 10Watt

  1. Salam kenal Pak , saya Boedi Santoso dari surabaya dan senang membaca experiment ini , untuk itu apakah saya bisa mendapat PCB + Komponen dari New Dua Band 80m/40m PA – IRF 540 ini dan juga PCB + Komponen dari New Dua Band 80m/40m Homebrew QRP SSB TA 7358 PA IRF 540. Jawaban bisa dikirim ke : santoso_boedi@yahoo.com. thank’s Boedi Santoso

  2. Nyimak Om Moch Lutfi, nanti kalau yang lain mentog, ya tak nyontek yang ini🙂 Salam radio bodol🙂

    • Rudik

      Hahahahaha … Boleh” entar tak bantu …..

      Trim’s mampir di blog saya
      Salam Radio Bodol … Lutfi …. De .. YC3LSB
      Sent from my BlackBerry®

  3. om saya kesulitan menenentukan penyesuaian dari power 300mw ke power unit 150w.final mrf 454 driver mrf 533 didak bisa met .tolong nomer telp atau hp mas dr.c3 pmf mojokert0,trim

  4. Top Markotop….murah,gampang,rasah mikir,power full and anti salep 88.(ijin copy paste ya …mas)

  5. Mas Lutfi, mohon izin artikel ini saya posting di : http://amatirindo.com/index.php?option=com_content&view=article&id=480:new-dua-band-80m40m-qrp-power-amplifier-irf540–10watt&catid=51:teknik&Itemid=41 yaaa…
    Tidak ada yang diubah, dan tetap disertakan sumbernya…
    Makasih yaaa… 73
    de yd1dkq

  6. waaahh..hobby yg telah lama saya tanam,tetiba ternampak posting nih..nak tanya apakah TX_RX 80m band ini masih lagi diguna pakai dan disukai ramai di Indonesia sekarang ini?

  7. salam om Lufti dari ciledug. mau tanya yg di skema new dual band 80m 40m rf unit band, kumparan mf T7 yg ada di bawah TA 7358 ga ada keterangannya
    mau tanya yg di skema exiter, kumparan mf yg di dekat TA7358 yg di dkt pre-amp mic itu ga ada keterangannya. trus ada kotak diatasnya dengan tulisan “SM” itu apa. trims.
    sebenernya pengen ngerakit sendiri tapi mata sdh rabun.. kalo ada kit-nya bisa order kemana?

Tinggalkan Balasan

