BFO USB / LSB MODE

Ada dua jenis rangkaian BFO yang sering saya pakai untuk homebrew saya. seperti rangkaian di bawah ini

BFO 1

BFO 2.

T : 30llt …. 40llt koker 5mm kawat 0.1mm

BACK HOME

6 responses to “BFO USB / LSB MODE

  1. Oh ya mumpung inget Om Moch Lutfie, tentang penggunaan filter 10.6985 FT-300C yang USB buat dikerjakan LSB dengan IF 10.7 Mhz itu, untuk BITX, pemahamannya bagaimana? jadi filternya kan 10.6985 MHz, bkemudian kita geser frekuensi IF 10.7 Mhz agar tepat ngebeat di LSB begitu? apakah kristal filter bisa diswing sampai 6 KHz

    • Om Rudik
      Kayaknya untuk cristal filter fix di 10.6985 …… untuk di USB Bfo tetep di 10.7Mhz ….. untuk di LSB frekwensi Bfo kita turunkan sampai – 1.5Khz di bawah filter ( 10.6935 Khz ) dengan catatan Oscilator lokal bekerja di atas If …..

  2. Salam kenal Pak Lutfi ,saya mohon bantuannya dimana bisa mendapatkan koker osilator 8 mm dan toroid 2 lobang/hidung babi atau Pak Lutfi ada stok persediaan yg banyak saya sangat mengharap bantuannya dan siap mengganti harga dan ongkos kirimnya terima kasih.

  3. om rudik saya mau ikutan nimbrung

  4. salam pak.. saya mau tempah qrp 40m. nanti apa apa pak blh email kan kepada saya dzulkifliey@gmail.com

Tinggalkan Balasan

