Simple AM / SSB 80 Meter Receiver.

Dengan sedikit Komponen Receiver ini saya rakit sayang saat saya membuat tulisab ini Receiver tersebut sudah tidak ada bekasnya alias sudah ambyar he he he he…….. Kerja dari receiver tersebut cukup lumayan sensitif dan selektifitasnya juga cukup lumayan. Untuk memodifikasi ke frekwensi yang lain hanya tinggal merubah beberapa coil dan Capasitor tentunya resonansinya harus pada frekwensi yang kita kerjakan. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat skematic diagramnya fibawah ini.

80rx

BACK

14 responses to “Simple AM / SSB 80 Meter Receiver.

  1. Om PCB dari skema tersebut ada gak ya ?

  2. Untuk pcb saya masih belum membuat

  3. bisa pesan yang sudah jadi dan harganya berapa /

  4. Bila sudah ada pcbnya mohon konfermasi, dan kalo belum, dan tidak keberatan kirim saja berupa scen gambar pcb. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  5. mas Lutfi pcb penerima sederhana 80m nya dah ku gambar ukuran 4 x 10 cm hari ini mencetak pcb dan langsung merakit . semoga lancar saja mas !

  6. Ya selamat merakitnya om mudah2an berhasil, yang penting telaten step by step ngrakitnya jadi mudah untuk cek rangkaian 9 dari rangkaian af, bfo, ys414,vfo, rf unit rakit satu persatu dan dicek )

  7. Hallo mas Lutfi ( YC3LSB ), bila diperkenankan minta gambar PCB Receivernya yang bis untuk SSB tolong kirim di Imail sy : agus_anto@yahoo.com ( Saya dari Jepara Kota Ukir ) Maternuwon

  8. Hallo mas Lutfi ( YC3LSB ), Selamat malam bila diperkenankan minta gambar PCB Receivernya yang pakai remot yang bisa untuk SSB tolong kirim di Imail saya : agus_anto@yahoo.com ( Saya dari Jepara Kota Ukir ) Maternuwon

  9. mas coba bikin buku aj tentang qrp ini scara menyeluruh…sudah lama banget indonesia tidak menerbitkan buku lektro semacam ini…

Tinggalkan Balasan

